ARIPITSTOP.COM – Aksi emak-emak ketika di jalan raya memang sudah terkenal suka sembarangan, bahkan terkadang sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain. Terkenal dengan lampu sein kiri tapi belok kekanan, kini ada aksi emak2 yang bikin geleng2 kepala, pasalnya emak yang satu ini parkirin motornya di tengah jalan.

Nyalakan lampu sein kanan tapi beloknya kekiri, itu sudah terkenal di kaum emak-emak yang tidak bisa kita elak bahwa mereka yang melahirkan kita. Namun aksinya memang sering bikin heran sampai geleng2 kepala bahkan ketika ditegor meskipun dia yang salah justru emak-emak ini yang lebih galak.

Salah satu kejadian terbaru yang terekam kamera ini juga bikin heran. Pasalnya, emak-emak yang diketahui habis berbelanja ini memarkirkan motornya di tengah jalan. Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar dan mengabadikannya serta diunggah ke sosial media.

https://www.instagram.com/p/CRy051unaSo/

Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik ini, terlihat emak-emak berbaju orange membawa pastik belanjaan dari seberang jalan dan menghampiri motor yang ia parkir di tengah jalan. Tidak tanggung-tanggung, motor tersebut juga diparkirkan di tengah zebra cross di mana penggunaan ini diperuntukan untuk pejalan kaki menyebrang. Seperti merasa tidak bersalah, si emak-emak kemudian langsung tancap gas, ditambah lagi emak yang satu ini juga tidak memakai helm.

Komentar warganet:

muhammad_fadli_1802 The real penguasa jalanan ?
dahlah_males_ah  Ayoo siapa yg berani ngelarang?????
thetarixjabrik  Ya gtu lah emak2 nyalain lampu sen kiri belok ny kanan?? dksh tw malah marah2??
fitrah_doel_malik_ Salut dengan emak emak?? hidup EMAAAAKKKK
anandachitro Mahluk yg bebas suka suka adalah emak karena surga berada ditelapak kaki emak??

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini