ARIPITSTOP.COM – Suzuki Indonesia resmi memperkenalkan warna baru dari Suzuki Nex II untuk di tahun 2024 ini, ada tiga pilihan warna baru yang bisa menjadi pilihan para pecinta motor matic entry level di Indonesia.

Suzuki NEX II tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dipadukan dengan transmisi CVT, memberikan power dan akselerasi terbaik dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm. Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki NEX II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System.

Suzuki Nex II merupakan generasi kedua dari Suzuki Nex yang dirilis pada tahun 2018 silam. Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean sehingga mengahsilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka panjang waktu yang lama. Unsur DNA sporty suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki Nex II, terliha dari bentuk headlaight dan lapisan pelindung futuristik yang menambah kesan unik dan keren.

Suzuki Nex to diandalkan untuk mengisi segmen matic entry-level yang berpenampilan stylish serta menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama melalui next II.

Nah untuk di thaun 2024 ini, Suzuki Indonesia merilis 3 warna baru untuk Suzuki Nex II tipe Standar yaitu warna Met Stellar Blue, Met Triton Blue dan Titan Black yang dibanderol Rp19.355.000. Sedangkan untuk tipe Elegant masih mengandalkan tiga warna yang lama yaitu Mat Bordeaux Red, Mat Fibroin Grey dan Solid Black yang dibanderol Rp19.411.000. Sedangkan untuk tipe Preium yang merupakan versi lengkap tambahan aksesoris dibanderol Rp20.250.000.

Suzuki Nex II Standar: Rp19.355.000

Suzuki Nex II Elegant:

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini