ARIPITSTOP.COM – Resah akan keberadaan Debt Collector yang kadang melakukan kekerasan saat menarik kendaraan konsumen yang telat bayar cicilan, dua orang debt collector alias penagih utang di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan oleh masyarakat setempat pada Rabu (7/4/2021). Bahkan tiga motor milik para Debt Collector dibuang ke kali oleh warga.

Viral video warga yang menghajar dua Debt Collector dan membuang tiga unit motor ke sungai.  Peristiwa tersebut berlangsung di Kawasan Urug, Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kejadian tersebut diduga dipicu aksi penagih utang usai menghentikan motor yang melintas jalur provinsi ini. Amarah massa kepada dua pria itu dipicu upaya pengambilan paksa motor warga yang menunggak cicilan.

Lantaran tidak terima perlakuan tersebut, sejumlah warga mendatangi tempat kumpul debt collector di daerah tersebut. Setelah sempat terlibat adu mulut, massa langsung mengeroyok dua pria debt collector. Sementara sisanya melarikan diri dari amukan warga. Motor milik debt collector itu dirusak dan dilempar masuk sungai.

Dua orang diselamatkan polisi dan diamankan oleh personel polsek. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Dua pria debt collector yang babak belur dihajar massa itu mendapat penanganan medis.

Berikut videonya:

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here