ARIPITSTOP.COM – Siapa yang tidak kesal dan jengkel kalau jalanan dibuat ajang kebut-kebutan apalagi rumah kita tepat di samping jalan, seperti yang dialami oleh pria yang satu ini, akibat jengkel dengan ulah pengguna jalan yang sering ngebut ketika melewati jalanan dekat rumahnya, pria ini nekat membuat 11 polisi tidur yang dibuat secara berjejer.

Akibat kesal dengan pengguna jalan yang sering ngebut di jalanan samping rumahnya, Nor Muhamad Roslam Harun nekat membuat 11 polisi tidur sekaligus. Semuanya dia buat dalam jarak berdekatan. Peristiwa ini terjadi di Kampung Padang Luas, Jerteh, Malaysia.

Dilansir dari pandulaju.com, Nor Muhamad Roslam Harun lantas menceritakan alasan dia memasang 11 polisi tidur di jalan tersebut. Dia mengeluhkan pengendara yang melintas di jalan tersebut dengan kecepatan tinggi, di mana itu terjadi sepanjang waktu. Untuk membuat Polisi tidur ini biaya yang dihabiskan mencapai total Rp 3,7 juta.

Kondisinya makin buruk karena kamar tidur pria 40 tahun itu tepat bersebelahan dengan jalan. Nor Muhamad Roslam Harun mengaku sering terganggu tidurnya akibat suara bising kendaraan ngebut. “Saya depresi dengan semua kondisi ini, terlebih lagi, saya punya masalah kesehatan, tapi belum mendapat perawatan,” lanjut dia.

Namun, aksi pria ini langsung menuai protes, beberapa warga yang tinggal dekat lokasi pemasangan polisi tidur keberatan karena kenyamanan perjalanan mereka jadi terganggu. Polisi pun sampai turun tangan untuk menegur Nor Muhamad Roslam Harun.

“Kemarin petugas polisi datang menemui saya. Dia menasihati saya dengan baik untuk memindahkan seluruh polisi tidur tersebut. Jadi kemarin saya menyewa buldoser untuk meratakan 13 polisi tidur. Termasuk 2 buah yang sudah ada lebih dulu di sana,” ucap Nor Muhamad Roslam Harun.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini