ARIPITSTOP.COM – Ketika kita sendiri sudah berusaha untuk tertib di jalan raya mentaati segala peraturan yang diberlakukan akan tetapi justru orang lain banyak yang melanggar dan seenaknya sendiridi jalan raya tanpa menghiraukan keselamatan pengguna jalan raya yang lain. Enaknya kalau ketemu orang seperti itu enaknya diapain ya?.

Dalam sebuah rekaman video yang dishare oleh akun @sedulur_solo, ada sebuah motor yang tiba2 nyelonong memotong jalan dari sisi kiri untuk menyeberang. Padahal di samping kanannya ada sebuah Mobil yang sedang melaju beriringan dengan motor tersebut, dan pada akhirnya ada motor lain yang kaget akibat ulah pemotor yang seenaknya memotong jalan ini.

Terlihat ada pemotor lain yang kaget ketika orang bodoh itu melakukan aksi potong jalan. Beruntung korban tidak mengalami luka2 serius meski motornya harus terjatuh dan hampir tertabrak mobil.

video bisa dilihat dibawah ini, atau klik disini

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. kalau hasrat hati sih … pengin nempeleng muka dia pake knalpot yg masih anget, sekedar buat kenang2an

    tapi … ya sekedar keinginan sih, kalo hati udeh adem ya kite doain aja biar dia dapat hidayah … daripada kena pasal pidana berlapis heheheh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here