ARIPITSTOP.COM – Bukan hanya di Indonesia, Yamaha Vietnam juga merilis Aerox 155 Connected namun dengan beberapa perbedaan dibandingkan dengan versi Indonesia. Di sana, Aerox 155 model baru dipasarkan dengan nama New Yamaha NVX 155 VVA. Yang menarik untuk NVX 155 aad warna versi MotoGP.

Dari segi fitur dan spesifikasi NVX 155 tidak ada perbedaan dengan versi Aerox 155 Connected di Indonesia, hanya sedikit perbedaan di bagian lampu hazard, di vietnam tidak dibekali fitur hazard namun lampu depan memakai tombol ON/OFF tidak seperti di Indonesia yang selalu AHO alias lampu depan tidak bisa dimatikan.

NVX 155 di Vietnam hanya dibekali satu tipe saja yaitu ABS dengan sok belakang tabung, berbeda dengan di Indonesia yang terdapat dua tipe ABS dan standar. Lalu di Vietnam dibekali 6 pilihan warna salh satunya livery MotoGP.

Kalau melihat NVX 155 versi MotoGP ini menggunakan warna hitam, yang dibalut dengan grafis khas motor tim Monster Energy Yamaha. Sentuhan livery motor MotoGP tersebut, membuat skutik ini makin tampil sporty dan agresif. Jika ingin membuatnya tampil lebih keren lagi, Yamaha Vietnam juga menawarkan aksesori seperti visor dan hand guard.

Yamaha NVX 155 dengan kelir ala motor balap Maverick Vinales dan Valentino Rossi itu dijual terbatas, dengan banderol VND 54 juta atau sekitar Rp 34 juta.

Di Vietnam, New Yamaha NVX 155 ditawarkan dengan harga VND 53 juta atau setara Rp 33,4 juta. Banderol itu lebih mahal dibanding Yamaha Aerox 155 Connected ABS yang dijual dengan harga Rp 29 juta dan Aerox 155 Connected yang dibanderol Rp 25,5 juta.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here