ARIPITSTOP.COM – Marc Marquez kembali absen dalam balapan MotoGP yang akan digelar di Valencia akhir pekan ini, sebelumnya Marquez diprediksi mulai tampil awal November namun faktanya penyembuhan cidera Marquez berlangsung lamban.

Jika melihat postingan di akun pribadi milik Marquez, sering menampilkan ketika dirinya dalam kondisi sudah terlihat membaik dan tak perlu lagi memakai alat bantu pada bagian bahu kanannya, namun keadaan fisik pembalap asal Spanyol itu belum sembuh sepenuhnya. Jadi, untuk mengurangi resiko, maka Honda tampaknya enggan langsung menerunkan Marquez di balapan MotoGP Eropa 2020 tersebut.

Pihak Honda tak menjelaskan secara pasti mengapa Marquez masih saja absen di balapan yang akan berlangsung seri ke-12 MotoGP 2020 akhir pekan ini. Menatap balapan seri MotoGP Eropa di Circuit Ricardo Torno hari Minggu (8/11/2020), Repsol Honda memastikan Bradl kembali mengisi posisi yang ditinggalkan Marquez. Ini akan menjadi balapan pertama pembalap Jerman itu di Valencia sejak 2018.

“Stefan Bradl akan kembali membalap bersama Tim Repsol Honda di MotoGP Eropa setelah melangkahkan kaki di GP Teruel,” bunyi pernyataan dari pihak Repsol Honda di laman resmi mereka, Selasa (3/11/2020).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini