ARIPITSTOP.COM – Apes banget tukang pemalak yang satu ini, bukannya mendapatkan hasil palakan namun justru dirinya ditabrak oleh Truk yang mau dipalaknya bahkan terpental sampai beberapa meter.

Dalam video yang sudah viral di media sosial, seperti nampak vidio yang dishare oleh akun facebook bernama ILham Hamdani, sebuah truk dengan tertulis nama PT Anugrah Mandiri tengah melintas di sebuah jalan yang disinyalir adalah di wilayah Bogor. Nah ternyata ada seorang pria yang disinyalir adalah mau malang atau melakukan pungli.

Pria ini berusaha menyegat tepat di depan truk ini. Tapi nampaknya truk tak bisa ngerem mendadak dan pria ini ditabrak oleh truk dengan frontal. Karena tabrakannya dalam kecepatan lumayan kencang, akhirnya si pria ini sampai terpental beberapa meter usai ditabrak truk ini.

Berikut videonya, via hp klik disini

Komentar pada Netizen :

  • Reno Jenara: Sudah berbangga hati ditonton didepan teman2nya merasa hebat dan jagoan berhentiin truk, eh malah ditubruk. 😝 mayat nya di fillet trus tepungin, gurih tuh
  • Widyawan Galih Fransiscus Xaverius : Apakah ini wujud dari aksi mandiri para sopir? Ketka mreka merasa harus bertindak sendiri krn yg berwenang, bertugas & berseragam tdk mampu membersihkan para pemalak jalanan.
  • Andreas Setiawan : Wihhh para sopir yg pernah di palak di jalan kayaknya pada berbahagia nih karna sudah ada yg mewakilkan buat nabrak si pemalak
  • Siahfitri Sutrafiana : Sudah ada rekaman kalau dituntun si sopir yang salah bukan sopirnya. .dah tau dijalan raya kok tingkahnya kayak punya nyawa 2x lipat.
  • Andy : Kalo mobil tangki muatan bahan cair emang gak bisa ngerem sekaligus berenti bisa kebalik emang dasar bocah nya aja bangor banget ngapain coba pengen nge prank malaikat maut kalih
  • Jerry Richardson : Dipikir gak berani nabrak? Klu urusan perut mah sopir bs lbh nekat drpd pemalak… Harusnya kasih penghargaan krn sdh membantu aparat bersihkan sampah masyarakat…
  • Anton Anton : Sopir yang tidak profesional. Harùsnya begetu nabrak langsung injek rem pindah gigi mundur lindas. Gigi maju lindas gigi mundur lagi lindas kira kira sampai tangan capek oper gigi itu baru mantap
  • Kang Ali Mujiono : Mobil air itu muatanya berat.. Tidak bisa mengerem mendadak.. Kasihan sopir tangkinya jadi kena masalah..
  • Agung Efendi : gak tahu kenapa…seperti ada rasa bangga dan haru saat melihat berulang ulang…dan coba dengarkan suara benturan antara truck dan pemalak….menyenangkan dan puas di hati…😁😁😁..bravo pak sopir
Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here