ARIPITSTOP.COM – Melepas kangen setelah absen enam balapan MotoGP 2020 karena cidera, Marc Marquez pada Kamis mengunjungi garasi tim Repsol Honda di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol. Namun, kehadiran Marquez bukan untuk kembali membalap di MotoGP Catalunya mengingat ia masih harus memulihkan diri dari cedera lengan kanan yang ia dapati setelah terjatuh di seri pembuka di Jerez pada Juli lalu.

Setelah menyelesaikan tes PCR, Juara Dunia delapan kali itu sangat ingin kembali dan melihat timnya setelah sekian lama berpisah. Dengan senyuman di wajahnya, Marquez kembali ke Dunianya saat dia menikmati berhubungan kembali dengan manajemen HRC dan melihat Repsol Honda RC213V-nya lagi.

Sayangnya Marquez hanya singkat saja di dalam Paddock, tentu saja ada beberapa tugas yang harus dihadiri, karena media dunia sangat ingin mendengar lebih banyak tentang Marquez setelah wawancaranya yang baru-baru ini dirilis. Setelah kunjungan singkat tapi menyenangkan, Marc Marquez pulang ke Cervera untuk melanjutkan pemulihannya.

Belum bisa dipastikan kapan sang juara bertahan bisa kembali membalap di musim yang sangat kompetitif tahun ini.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke paddock MotoGP dan melihat tim saya dan HRC lagi. Tentu saja, kami telah berbicara di telepon, tetapi saya sangat merindukan mereka dan sangat menyenangkan melihat mereka, tetapi juga motor saya lagi! Ada bagian dari diri saya yang pasti ingin naik lagi, apalagi setelah duduk di atas motor tapi sekarang saatnya bersabar. Sangat menyenangkan datang ke sini untuk berbicara tidak hanya dengan tim tetapi juga dengan Honda saat kami mulai membuat rencana untuk tahun 2021. Saya berharap saya membalap di sini di balapan rumah saya dengan akhir pekan, tetapi saya akan menikmati menontonnya di TV sebagai gantinya. ” ungkap Marquez dilansir dari laman resmi HRC.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here