ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan yang melibatkan pesepeda kembali terjadi di jalan raya, kali ini yang terlibat kecelakaan sepeda Brompton yang terkenal dengan harganya yang mahal. Terlihat dalam video yang viral di media sosial tersebut tampak sepedanya mengalami kerusakan cukup parah bagian belakang.

Sebuah insiden dimana ada Sepeda Brompton ketabrak. Konon informasinya kalau sepeda ini masuk jalur mobil, lalu ketabrak. Nah setelah ketabrak, ternyata sepeda lipat merk Brompton ini pada bagian belakangnya terutama. Nah, lalu yang terjadi, ya ada tawar menawar ganti rugi. Seperti yang dishare oleh akun fb Harry Riyadi yang menambahkan 2 foto dan 2 video di akun media sosialnya.

Keterangan dari akun facebook Harry Riyadi :

Yang nabrak apes mesti ganti rugi sepeda brompton 😭😭
Kemarin lwt ringroad ada pesepeda lewat jalur mobil dong :)) whichis jalur kanan jalur cepat. Motor aja ada rambu2nya suruh lwt jalur kiri eh ini dgn pd nya lewat jalur kanan ntar giliran ketabrak mobil mobilnya yg disalahin
Ketika di kasih 2jt buat ganti rugi sepeda.
Yg punya sepeda: apa²an 2jt! Inimah cmn buat ban nya doang!
Yg nabrak: somvong bgt! ,emng brp si sepeda lo?!
Yg punya sepeda: cek aja di google, itupun bisa naik lg
Yg nabrak: …

Dalam kecelakaan ini belum diketahui siapa yang salah, karena belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian jika kasus ini sampai kantor Polisi tidak berujung damai.

Dalam kasus ini bisa diambil kesimpulan jika kecelakaan yang melibatkan sepeda di jalan raya semakin banyak, banyak pesepeda yang nekat melewti jalur cepat atau jalan layang atau bahkan jalan layang non Tol seperti yang pernah viral juga sebelumnya. Perlunya peraturan tegas serta kesadaran dari semua pihak agar meminimalkan kecelakaan yang melibatkan sepeda.

Videonya ada dibawah ini :

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here