ARIPITSTOP.COM – Viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah keluarga yang sedang menyantap makanannya di bahu jalan Tol, Polisi menegor keluarga tersebut untuk segera pindah karena melanggar peraturan lalu lintas dan pastinya sangat berbahaya buat mereka.

Awalnya keluarga ini di dalam Mobil yang mereka tumpangi sengaja diparkir di bahu jalan, kemudian para penumpangnya turun dan menuju ke depan mobil. Mereka lalu meletakkan panci berisi sayur dan beberapa nasi bungkus.

Saat sedang asyik menyantap bekal makanan yang dibawa, datang mobil patroli polisi jalan raya. Petugas kemudian meminta keluarga tersebut untuk pindah ke lokasi yang lebih aman

“Stop ya pak, diangkat ya bu. Makannya di rest area atau tempat yang aman. Bukan ga boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang ini Cipali sangat rawan, takutnya ada yang mengantuk,” ujar salah satu petugas dalam video itu.

Dari informasi yang beredar, warga atau rombongan keluarga itu akan mudik dari Jakarta menuju Cirebon. Kejadiannya di Tol CipaliΒ  KM 108 A sekitar pukul 14.30 WIB.

Sangat berbahaya berhenti di bahu jalan Tol meski hanya sejenak untuk makan, karena kendaraan lain bisa menabrak. Lebih baik istirahat di rest area, lebih aman nyaman dan lebih leluasa.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here