iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Kabar buruk melanda Marquez, dirinya harus menjalani operasi untuk kedua kalinya karena pen yang ditanam di tulang tangan kannya mengalami keretakan dan harus diganti dengan yang baru. Marquez mengalami cedera fraktur humerus atau patah tulang lengan kanan bagian atas usai kecelakaan di tikungan 4 Sirkuit Jerez saat menjalani balapan seri pertama MotoGP 2020.

Dokter Mir dan timya berhasil mengganti pelat titanium Marquez. Selanjutnya, Marquez akan menjalani perawatan selama 48 jam sebelum keluar dari rumah sakit. Marquez menjalani operasi pertama pada 13 hari lalu dan hari Senin kembali masuk ruang operasi.

Menurut dokter Mir menyebutkan jika Marquez tidak merasakan sakit saat ini. Marquez juga disebut selalu mengikuti panduan kesehatan dan tubuhnya.

“Sayangnya, stress berlebihan menyebabkan persoalan ini (kerusakan pelat). Sekarang kita harus menunggu 48 jam untuk memantau waktu pemulihan,” jelasnya.

Belum diketahui apakah Marquez bisa ikut balapan akhir pekan ini di Brno Ceko pada 7-9 Agustus 2020.

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. get well soon MM93 … baiknya fokus ke pemulihan total utk cidera nya, gelar jurdun bisa diuber lagi musim balap tahun depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here