ARIPITSTOP.COM – Tim milik Valentino Rossi akhirnya memakai corak baru setelah digaet oleh Pertamina Lubricant, nama tim berubah menjadi “Pertamina Enduro VR46 Racing Team” dan livery pada motor, seragam dan tim kini berubah total warna cerah Neon Yellow.

VR46 Racing Team menggelar launching tim di Palariccione-Palazzo dei Congressi, Italia, Rabu (24/1/2024) waktu setempat. Dalam kesempatan itu memperkenalkan secara resmi dua pembalap yang akan menunggangi Ducati di bawah tim VR46, plus penampakan livery motor dan nuansa tim yang baru.

Marco Bezzechi akan tetap menjadi wajah VR46 Racing Team di MotoGP 2024. Pembalap Italia itu akan ditemani oleh Fabio Di Giannantonio yang baru saja direkrut pada musim ini. Sementara yang paling dinantikan dari launching tim ini adalah penampakan nuansa baru VR46 Racing Team setelah berkolaborasi bersama Pertamina Enduro untuk tiga tahun ke depan. Livery motor Ducati yang akan digunakan VR46 Racing Team pun akhirnya resmi diperlihatkan.

Jika pada musim lalu nuansa hitam menjadi yang dominan di livery motor Ducati tim asal Italia itu, kini warna kuning dan putih menjadi nuansa yang begitu terasa. Terpampang tulisan Pertamina Enduro sebagai sponsor utama mereka untuk mengaruni kerasnya kompetisi di musim 2024.

Werry Prayogi Presiden Direktur Pertamina Lubricants :

Hal ini menandai momen bersejarah bagi Pelumas Pertamina. Di Pertamina, kami sangat bangga atas kerja sama kami dengan VR46 Racing Team. Kami yakin, dengan keyakinan bahwa mereka akan mengalami pertumbuhan signifikan dan tampil sebagai kekuatan besar di kancah balap. Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, kami meningkatkan kemampuan kami, meningkatkan posisi kami di panggung global.

Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa produk Pelumas Pertamina memenuhi standar kualitas kelas dunia. Kemitraan ini lebih dari sekedar sponsorship; ini adalah kolaborasi strategis antara dua entitas yang memiliki visi pertumbuhan yang sama. Baik Pelumas Pertamina maupun VR46 Racing Team bercita-cita menjadi pemain berpengaruh di industri otomotif global. Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik untuk mewujudkan impian ini. Kami percaya pada kemampuan kami untuk mencapainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini