ARIPITSTOP.COM – Salah satu hal yang menarik untuk ditunggu pada MotoGP 2024 adalah perubahan yang akan terjadi pada tim VR46 karena mulai 1 Januari 2024 dimulainya tim ini berkolaborasi dengan Pertamina Lubricant yang nantinya tim ini akan bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Menatap balapan tahun depan, Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team sudah memiliki dua pembalap untuk MotoGP 2024, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Kedua pembalap ini akan tetap memakai motor Ducati Desmosedici GP23, jika sebelumnya livery motor VR46 identik dengan warna gelap hitam, bagaimana di tahun 2024 nanti?.

Ada yang menarik, meski belum dimulai musim 2024, ternyata Pertamina sudah curi start duluan, melalui laman tmcblog.com, terlihat ada truk ekspedisi yang sudah memasang banner besar yang menunjukkan kerjasama antara Pertamina Lubricant dengan VR46.

Bahkan disitu juga ada sebuah gambar motor yang mempresentasikan kerjasama antara kedua belah pihak. Warnanya masih dominan warna hitam dengan penambahan title iklan yang menyokong tim VR46, terlihat jelas nama Enduro dengan dominasi paling besar disitu, wajar karena menjadi sponsor utama.

Apakah warna ini yang akan dipakai tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team untuk MotoGP 2024 nanti?, kita tunggu saja pengumuman resminya nanti dari tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini