ARIPITSTOP.COM – Tim MotoGP yang sudah memberikan informasi waktu dan tempat untuk memperkenalkan tim barunya adalah Gresini Racing, dan justru tim inilah yang paling ditunggu karena kehadiran Marc Marquez untuk pertama kalinya memakai werpak bukan Honda sejak naik di kelas MotoGP.

Marc Marquez memiliki kontrak dengan Honda yang berakhir sapai 31 Desember 2023, setelah tanggal itu maka Marc akan bebas berbicara apa saja tentang dirinya termasuk kepindahannya ke tim Gresini, oleh karena patut kita nantikan proses launching tim baru Gresini Racing yang rencananya akan digelar pada 20 januari 2024 di Sebuah Diskotik/ Klub Malam di Riccione-Misano, Italia.

Semua pasti akan pensaran dengan penampilan terbaru dari sang juara dunia 8 kali, jika sebelumnya sudah lekat dengan warna khas Repsol Honda, tahun 2024 bernaung di tim Gresini Racing yang kemungkinan masih akan bernuansa warna biru muda.

Yang masih jadi tanda tanya juga yaitu alasan utama Marc berani hengkang dari Honda dengan gaji yang paling tinggi diantara semua pembalap MotoGP, kita bisa mendengar alasannya langsung dari Marc.

Yap, kita tunggu tanggal 20 Januari 2024 nanti ya…. meski disayangkan lokasi launchingnya tidak di indonesia yang notabene banyak sekali sponsor asal Indonesia yang menyokong tim Gresini Racing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini