ARIPITSTOP.COM – Naik kelas, inilah yang dilakukan oleh Deltomed selaku pemegang produk Antangin yang sebelumnya mensponsori di kelas Moto2. Setelah empat tahun mendukung Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), kini Deltomed resmi akan menjadi salah satu sponsor tim Gresini Racing di MotoGP. Kontraknya sendiri hingga akhir musim 2023.

Antangin merupakan produk dari perusahaan tanah air dari Deltomed yang sudah eksis sejak tahun 1976. Kerjasama kontrak antara Deltomed dan Gresini Racing ini sudah terjalin sejak di balap kelas Moto2. Sudah tahun ke-5, kini Antangin akan menempel di motor Ducati yang akan ditunggangi oleh Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Semakin bertambahnya sponsor asal Indonesia yang nempel di kelas MotoGP, semoga dibarengin dengan prestasi para pembalap Indonesia yang segera mungkin bisa berkiprah di kelas yang sama.

Antangin dan Gresini Racing menjalin kerjasama di kelas MotoGP ini untuk durasi 2 tahun 2022-2023. Gresini Racing Commercial and Marketing Director Carlo Merlini:

“Saya sangat senang mengumumkan kelanjutan kemitraan kami dengan Deltomed. Kami mulai kembali pada tahun 2018 dan selama bertahun-tahun, itu menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Sekarang, kesempatan untuk membawanya ke kelas utama adalah langkah alami dari hubungan yang saling percaya”.

“Semangat dan semangat tim hanyalah dua dari banyak nilai yang kami bagikan dengan pak Mulyo dan timnya… tidak sabar untuk memulai babak baru ini bersama-sama.”

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here