ARIPITSTOP.COM – Pengerjaan sirkuit Mandalika terus dikebut 24 jam, setelah bagian aspal rampung 100% kini giliran bagian pengecetan aspal trek yang sudah dikerjakan dengan hasil yang bagus karena dikerjakan oleh tenaga profesional yang didatangkan dari Inggris bahkan bahan Catnya berasal dari Jerman.

Sirkuit Mandalika terus berbenah karena di bulan November 2021 akan ada dua balapan penting yang harus digelar di Mandalika. Saat ini kelengkapan yang tengah disiapkan antara lain pengecatan kerb pada main track Sirkuit, pekerjaan konstruksi Pit Building, tahap finishing pada Race Control dan Observation Deck, pemasangan Grand Stand/tribun penonton, serta pengisian fasilitas medis pada Medical Center.

Pengecatan kerb yang berfungsi sebagai marka, menggunakan alat dan cat khusus dari Jerman. Pengecatan kerb ini dilakukan oleh perusahaan spesialis Race Track yaitu Roadgrip yang berasal dari Inggris. Dengan subsidiary mereka yaitu Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI), yang dilaksanakan oleh tenaga spesialis yang telah mengerjakan sirkuit-sirkuit seluruh dunia.

Seperti Austin, Texas; Zaandvort, Belanda; Yas Marina, Abudhabi; dan lain-lain. Selanjutnya, pengerjaan konstruksi pada Pit Building. Saat ini tengah dibangun Pit Building berkapasitas 50 garasi dengan total panjang 350 meter yang akan digunakan oleh para tim dan kru pembalap.

Ditangan para pekerja profesional yang sudah sangat berpengalaman mengerjakan pengecatan di sirkuit terkenal di belahan dunia, hasilnya memang tidak diragukan lagi, berikut penampakan terkini kondisi trek di sirkuit Mandalika.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here