ARIPITSTOP.COM – Sudah tinggal menunggu waktu untuk sesi perilisan di Indonesia, ternyata duo sport 250cc asal India sudah resmi dikenalkan di Vietnam.

Suzuki Vietnam secara resmi meluncurkan duo motor sport GIXXER 250 dan GIXXER SF 250 semuanya baru dengan dua gaya nakedbike dan sportbike, menargetkan pelanggan muda, menyukai desain dan kepribadian muda.

Untuk pertama kalinya, Suzuki Vietnam menghadirkan lini produk 250 cc kepada pecinta motorsport.Β GIXXER 250 dan GIXXER SF 250 termasuk ke dalam segmen sepeda motor kelas menengah yang mewarisi teknologi canggih dari sepeda motor balap Suzuki.

Terinspirasi oleh model Suzuki Hayabusa – “dewa angin” di desa sepeda motor perpindahan besar dunia dan seri GSX-R yang terkenal, kedua model memiliki desain sporty dan atmosfer, dinamis dan berotot, bertujuan untuk menjadi model dengan daya tahan dan kinerja tinggi saat beroperasi.

Kedua model GIXXER 250 dan GIXXER SF 250 dilengkapi dengan mesin 249cm3 yang benar-benar baru, teknologi SOHC yang dikombinasikan dengan SOCS (Suzuki Oil Cooling System) – Sistem pendingin oli yang dikembangkan secara eksklusif oleh Suzuki, telah berlaku untuk motor balap di balapan paling bergengsi di dunia , MotoGP. Ini adalah pertama kalinya Suzuki menerapkan teknologi ini pada sepeda motor 250cc, untuk menciptakan mesin yang lebih ringan dan lebih cepat, memberikan performa tinggi untuk berbagai penggunaan – dari kebutuhan komuter kota, mobilitas perkotaan, hingga balapan dengan persyaratan ketat dalam pengoperasian.

Dengan mesin ini, GIXXER 250 & GIXXER SF 250 mencapai tenaga maksimum hingga 26,1 hp pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm pada 7.500 rpm. Gearbox manual 6-percepatan.

Vietnam Suzuki menawarkan kepada pelanggan model GIXXER SF 250 dengan dua pilihan warna – Biru Tua dan Hitam Matte. Harga eceran yang disarankan GIXXER SF 250 125.900.000 VND (termasuk PPN).

Suzuki GIXXER 250 didistribusikan di pasar Vietnam dengan 2 pilihan warna yaitu Blue Black dan Matte Black. Harga eceran yang disarankan untuk GIXXER 250 adalah VND 120.900.000 (termasuk PPN).

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. Oil cooling tapi tanpa sirip pendingin…. hmmmm… se efektif kah dengan coolant radiator…??? Btw rangkanya jadul amat…. πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€

  2. Setelah iseng coba dikonversikan jd 75 dan 78 juta rupiah. Belum cek harga kompetitornya seperti z250/ ninja 250 sl dan duke/RC 250.
    Penasaran harga di Indonesia.πŸ€”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here