ARIPITSTOP.COM – Yamaha sedang intens mengetest motor yang diduga kuat sebagai generasi terbaru dari R15, hal ini terkonfirmasi setelah beberapa kali motor yang disebut sebagai R15 V4 ini terjepret di India. Tentu ada alasan khusus kenapa pengembangan R15 ini pindah ke India bukan di Indonesia seperti pada R15 V3. Terlihat dengan desain kamuflase, desain tersebut coba direkayasa olah digital oleh Julak Sendie dan hasilnya memang mencengangkan.

New R15 155 VVA V4 setelah diolah rekayasa digital memang hasilnya bikin kita terkejut, muka depan yang mirip Yamaha R7 bagian tengahnya adalah lampu yang diduga memakai projector dengan ditemani lampu senja model alis di bagian kanan kirinya.

JEGER…! Ini Dia Tampang New R15 V4 Sudah Terkuak

Perubahan pada R15 V4 ini memang lebih terfokus pada bagian wajah depan, dari lampu hingga side fairing terlihat berubah desainnya, sedangkan untuk tangki sepertinya tak jauh berbeda begitupun dengan penampilan bagian belakang.

Jika di India terlihat masih memakai sok depan teleskopik, di gambar kali ini mencoba digantikan memakai sok USD yang kemungkinan besar tetap dipertahankan untuk pasar global seperti Indonesia.

Boleh dilihat dech hasil rekayasa dengan 4 pilihan warnanya, kepincut ini…

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here