ARIITSTO.COM – Akhirnya tidak menunggu lama tampang dari R15 V4 yang dari kemarin bikin geger dunia otomotif sudah terkuak, fix wajahnya mengadopsi sang kakak Yamaha R7, benar2 tampang yang keren untuk sekelas motor sport 150cc dan ini sich memang bikin minder R25, hehehehhe…

Ada penampakan yang berbeda kali ini, selain penampakan sok depan yang memakai USD jika sebelumnya penampakan memakai sok teleskopik. Meski penampakan sama2 ada di India, diduga kedua versi ini ada untuk versi market lokal India  dan yang USD untuk market global seperti Indonesia.

Kali ini penampakannya memang bikin ngowong bin ndlongop… sang kuda besi akhirnya ketahuan wajahnya, tengok wajahnya dari depan, bengis tenan kang bro. Headlamp sudah terkonfirmasi memakai projie alias single headlamp ditemani dengan alis di samping kanan dan kiri. Jika Yamaha R7 di tengahnya merupakan lobang Air Ram maka untuk R15 V4 nantinya digantikan oleh lampu utama.

Tengok bagian fairingnya, fix juga berubah menyesuaikan tampang depannya tetap ada kisi2 bagian atas kemudian fairing ini menutupi penuh rangka Deltabox, bahkan area bak kopling hanya diperlihatkan sedikit saja. Lampu sein sepertinya masih model lawas ya kang bro, pakai bohlam.

Lalu bagian velg, desainnya masih sama persis seperti versi R15 V3 begitu juga dengan piringan dan piranti pengereman.

Kalau sudah semakin intens di jalanan seerti ini artinya motor ini tidak akan lama lagi dech untuk dirilis, tapi pakah benar akan diirlis di India dulu?, kita tengok saja kang bro… bisa jadi akan dirilis serentak secara global.

Advertisements

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here