ARIPITSTOP.COM – Bukan sembarangan moge karena motor ini menjadi salah satu ikon motor terkencang di dunia, yap Suzuki Hayabusa yang baru saja dikeluarkan model terbaru ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa. Di India, hanya butuh waktu 1 jam saja untuk menjual sebanyak 100 unit Hayabusa.

Suzuki All New Hayabusa 2021, resmi diperkenalkan secara virtual pada 5 Februari 2021, jelang beberapa bulan kemudian Suzuki India merilis salah satu motor terkencang di dunia ini. Mengejutkan, karena unit belum juga bisa didapatkan namun pemesanan batch pertama sebanyak 101 unit langsung ludes terjual hanya dalam 1 jam.

Pemesanan unit New Hayabusa pada Batch pertama dilaporkan akhirnya sudah mendarat di dealer2 Suzuki di India. Suzuki India akhirnya membuka kembali pemesanan New Hayabusa untuk batch kedua mulai tanggal 1 Juli 2021.

Dilansir dari Times Drive, Suzuki kembali mendapatkan kejutan karena 100 unit New Hayabusa kembali ludes. Suzuki pun telah menangguhkan sementara pemesanan Hayabusa di negara tersebut dan memakan waktu beberapa bulan lagi sebelum batch ketiga pemesanan tersedia. Suzuki Hayabusa 2021 dibanderol dengan harga 16,40 lakh atau setara dengan Rp 309,5 juta.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here