ARIPITSTOP.COM – Belum lama ini terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan Mobil, kejadian ini diunggah pada akun Instagram Dashcam Indonesia, Jumat (5/3/2021). Kecelakaan ini berawal ketika niat baik sang pemotor yang ingin menegor pemotor lainnya yang dianggap lalai agar tidak terjadi kecelakaan justru malah dirinya yang mengalami kecelakaan.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, disebutkan sebenarnya sang pemotor ini berniat baik yaitu menegor pemotor didepannya yang memakai pakaian terlalu nglewer. Niat pemotor ini sangat baik, karena pakaian yang nglewer bisa terlilit di ban atau rantai gear roda belakang yang bisa menyebabkan kecelakaan. Namun saat mengingatkan, ada mobil di depannya mengerem mendadak dan si pengendara motor menabrak mobil dengan cukup keras.

Disini bisa kita pelajaran bahwa, mengigatkan pengedara lain di jalan tentu suatu hal yang baik, tetapi cara yang dipakai untuk menegor dipastikan harus dalam kondisi aman. Setelah kita aman, baru kita peduli kepada pengendara lain. Jangan kita ingin memberikan informasi yang dapat membahayakan pengendara lain, tapi justru membahayakan diri kita sendiri

Berikut videonya:

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. Waduh kasian itu, maksudnya baik tapi malah apes. Awalnya sudah cukup menjaga jarak, mungkin karena fokus terbagi jadinya kurang siap saat mobil di depan rem mendadak.
    Sebagian besar pengguna jalan memang agak kurang kepeduliannya baik itu terhadap diri sendiri maupun orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here