ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan truk ekspedisi mengangkut puluhan motor Nmax terjadi di Dusun Curahuser Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur pada Jumat (29/1/2021) dinihari. Ada yang beda dari kecelakaan ini ketika melihat komentar warganet.

Kecelakaan truk ekspedisi mengangkut puluhan ini motor nmax ini belum jelas kronologinya, kejadian ini diunggah oleh akun viralterkini99. Dalam potret tersebut, terlihat truk tersebut sudah “tak berdaya” ketika nyungsep di tepi jalan.

Menurut penuturan dari pengunggah, Truk melaju dari arah utara atau arah Situbondo terperosok di tepi jalan. Tidak diketahui pasti kenapa truk tersebut bisa sampai nyungsep begitu.

Beruntung dalam kecelakaan ini sang sopir dikabarkan selamat. Tapi ada yang aneh dari komentar warganet, mereka justru menyindir warga yang suka menjarah ketika ada kecelakaan. Seperti kasus penjarahan minuman ketika kecelakaan truk bermuatan Pocari beberapa waktu yang lalu hingga viral.

Berikut komentar beberapa warganet:

  • cantika.tari.37, Untung motor ny msh utuh
  • isma_azzahrah90, Alhamdulillah pak supir selamat tp bagaimana nasib nya, apakah harus ganti rugi atas motor2nya yg rusak atau lecet 😢
  • felarach___, Mau di jarah sekalian gitu kek Pocari Sweat !!!?
  • de_wissss, Hm tidak bisa dijarah 🤣🤣 kasian deh lo
  • m.s.f786, Msh terpantau aman dr penjarahan

https://www.instagram.com/p/CKnCSucrasQ/?igshid=10advewoh93go

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here