ARIPITSTOP.COM – Menyalip di sebuah tikungan?, hanya orang bodoh yang melakukan hal tersebut. Contohnya kali ini korbannya motor dan satu unit Toyota Yaris model Joker yang tengah melaju di sebuah jalan berkelok. Belum diketahui persis lokasi kejadian tersebut, namun video yang sedang viral ini kabarnya direkam oleh pengendara motor yang sedang mengabadikan truk di belakangnya.

Dalam video yang sedang viral di media sosial tersebut, awalnya terlihat truk trailer berwarna hijau sedang melaju pelan di sebuah tikungan. Sementara kendaraan lain terlihat sabar menunggu di belakang truk itu

Tapi, tak disangka sebuah mobil Yaris warna kuning tiba2 menyalip dari sisi kanan dan melawan arah, disaat yang sama melintas sebuah motor dari arah berlawanan dan tabrakan akhirnya tak terhindarkan.

Inilah kenapa alasan sangat berbahaya ketika menyalip di tikungan. Menyalip di tikungan sama saja bunuh diri karena banyak blindspot disitu.

Berikut videonya

https://www.instagram.com/p/CIPntUin3Im/?igshid=grcb5ksuxubc

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Mas itu bukan orang bodoh..itu sudah masuk pembunuhan..kriminal. dengan sengaja menghilangkan nyawa orang. Bisa dipidana. Tapi kalau di Indonesia orang punya duit bisa bebas. Damai.. pakai uang beres..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here