ARIPITSTOP.COM – Pebalap Astra Honda Racing Team ini akan berpartisipasi pada putaran terakhir di Valencia akhir pekan ini, dengan tiga balapan di kelas Moto3 Junior World Championship.

Menjalani musim yang tidak biasa karena pandemi Covid-19, Mario Suryo Aji sekali lagi menyelesaikan persaingan di level internasional bersama Astra Honda Racing Team. Menjalani balapan di Eropa, pebalap Indonesia ini mendapatkan pengalaman bersaing di sirkuit yang dipakai untuk World Championship, dan akan melakukannya lagi akhir pekan ini pada putaran terakhir FIM CEV di Valencia.

Pada Agustus 2020, Mario mengalami cedera di Jerez saat turun perdana pada musim ini. Dia bisa kembali bersaing pada putaran di Aragon dan berhasil finis di urutan ke-12 setelah mengawali balapan dari posisi ke-26. Di Valencia, dia akan menjalani tiga balapan terakhir Moto3 Junior World Championship musim ini. Pebalap Astra Honda Racing Team itu akan menjalani sesi kualifikasi pada Jumat untuk mendapatkan posisi start yang bagus, dan akan dilanjutkan dengan balapan pada Sabtu (31/10/2020) dan Minggu (1/11/2020).

“Saya menantikan untuk balapan Moto3 Junior World Championship lagi pada akhir pekan ini. Putaran terakhir memang berat, tetapi kami tidak akan menyerah dan akhirnya bisa mendapatkan hasil bagus pada Minggu. Akhir pekan ini kami akan terus berusaha dan berjuang untuk meraih hasil sebaik mungkin pada tiga balapan. Saya akan berusaha maksimal untuk menutup musim ini dengan baik.” ungkap Mario.

Pada Sabtu, balapan akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat (19.00 WIB), sementara pada Minggu balapan akan digelar mulai pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (17.00 dan 20.00 WIB).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini