ARIPITSTOP.COM – Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang akomodatif untuk aktifitas harian menuntut keseimbangan antara kenyamanan, efisiensi, dan fungsi, tidak terkecuali untuk pilihan sepeda motor. Suzuki Address FI menjawab kebutuhan tersebut sebagai solusi yang bijak bagi konsumen Indonesia. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun kembali menghadirkan pilihan warna baru bagi Suzuki Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.

Membawa sentuhan baru yang lebih moderen, kini tampilan Suzuki Address FI semakin lebih menyenangkan untuk dipandang dan dimiliki. Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

“Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI”. demikian penjelasan dari Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar yang tergolong besar (5,2 liter) membuat perjalanan jarak jauh lebih terasa aman dan ekonomis. Sebagai skutik serbaguna, Suzuki Address FI mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang bermanfaat.

Prestasinya sebagai produk berkualitas global telah dibuktikan Suzuki Address FI dengan menjadi skutik Suzuki pertama yang telah diekspor hingga 30 Negara tujuan di Dunia. Penggunaan standarisasi internasional dan kualitas yang dijaga memberikan kebanggaan bagi setiap penggunanya.

1 KOMENTAR

  1. momentum nya pass mantab dgn tim Suzuki Ecstar yg lagi ngacir di balapan Motojipih

    semoga dgn ban dan velg tubeless bisa lebih laris lagi yah Suzuki Address … apalagi kalo ada versi livery ala Motojipih lagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini