ARIPITSTOP.COM – Selama ini sudah tersebar luas terduga kuat Yamaha MX King versi facelift yang akan mengadopsi teknologi VVA, jika melihat dari gerakan bocoran yang begitu deras seakan2 motor ini akan segera dirilis, namun justru ternyata Yamaha Vietnam justru baru saja merilis 4 warna baru Yamaha Exciter 150.

Tidak diduga, sebelumnya beredar foto penampakan facelift dari MX King yang berlokasi di Vietnam dan Malaysia, justru yang baru saja dirilis oleh Yamaha Vietnam adalah hanya 4 warna baru MX King versi saat ini. Yap, Yamaha Vietnam merilis warna baru Exciter 150 yang desainnya memang lebih ciamik. 4 warna baru ini diberi label “Yamaha Exciter Street King The Four Kings”

Berikut berita resmi dariYamaha Vietnam :

Untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan yang menyukai Exciter, Yamaha Motor Vietnam ingin memperkenalkan versi baru yang spesial yang disebut “THE FOUR KINGS”, termasuk 4 warna yang indah. gaya dan kepribadian yang keren.

Dengan versi warna baru ini, setiap warna Exciter Yamaha baru adalah sebuah cerita – mewakili kekuatan Exciter yang luar biasa.

Yamaha Exciter versi warna baru memiliki mesin berkubikasi 150 cc, SOHC 4 klep berpendingin cairan dengan klaim power maksimal di mesin hingga 15,15355HP pada pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Selain itu, Yamaha Exciter Street King dilengkapi dengan serangkaian kenyamanan modern: lampu posisi dan lampu belakang LED, layar tampilan elektronik LCD, dan mesin injeksi bahan bakar elektronik terintegrasi untuk penghematan bahan bakar yang optimal.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here