iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Rossi buka mulut perihal karir balapnya di musim 2021, Rossi secara blak-blakan mengatakan jika dirinya 99% yakin akan balapan dengan tim Petronas untuk musim 2021.

Berbicara kepada DAZN dan Sky Sport Italia, Rossi mengatakan: “Berita yang saya tandatangani tidak benar, tetapi kami sangat dekat untuk menyetujui kontrak. Saya ingin melanjutkan balap. 99% yakin bahwa saya akan balapan dengan tim Petronas pada 2021.”

Rossi melanjutkan jika dirinya masih harus menyelesaikan beberapa kesepakatan terutama soal tim kru yang akan bekerja dengan dirinya di Petronas. “Kami masih harus menyelesaikan beberapa perincian, terutama tentang tim saya dan orang-orang yang akan bekerja dengan saya. Kami sedang berbicara tentang bagaimana kami akan membentuk tim, ada banyak hal yang harus dilakukan.” Rossi melanjutkan.

Pembalap asal Italia ini lalu menceritakan pengalaman dirinya ketika harus berada di dalam rumah akibat pendemi virus Corona. “Cukup menarik karena tidak pernah terjadi dalam hidup saya dimana memiliki periode berhenti begitu lama seperti ini di mana saya tidak dapat mengendarai sepeda motor dan terutama saya balap,” kata Rossi.

“Awalnya itu agak membosankan, tapi setelah itu, tinggal di rumah bersama teman-teman, keluarga, pacar, setiap hari lebih baik! Aku merasa sangat baik! hari hari itu adalah waktu yang menarik untuk memikirkan masa depan, karena saya tahu bahwa jika saya ingin melanjutkan, saya perlu melakukan upaya besar untuk dipersiapkan untuk 2021. Tetapi pada akhirnya saya memutuskan saya ingin berada di sana,”

Lalu Rossi mencoba menceritakan jalannya sesi tes uji coba di sirkuit Jerez. ” (hadir) perasaan fantastis bisa kembali ke trek dan kembali pada M1, Di pagi hari saya tidak begitu buruk dan terutama karena hari ini seperti kita hanya memiliki satu ban (Compound) soft untuk time attack, jadi saya menempatkan (Ban Soft itu di Sesi ) pagi ini dan saya melakukan putaran yang baik. Pada akhirnya dengan waktu putaran pagi ini saya P5 secara keseluruhan.

“Pada sore hari kami mencoba beberapa ban yang berbeda. Tetapi dengan lebih tingginya temperatur, kami berjuang lebih dan terutama pace saya tidak fantastis, saya tidak menyukai level keseimbangan motor (saat ini). Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan Namun merasa sangat bagus karena bisa kembali naik motor “ pungkas Rossi.

sumber : MotoGP.com, tmcblog.com

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here