ARIPITSTOP.COM – Hasil yang kurang bagus di musim 2019 bahkan tanpa kemenangan, akhirnya Rossi angkat bicara soal masa deoannya di Yamaha apakah akan terus melanjutkan kontrak dengan Yamaha atau mengakhirinya di musim 2020.

Rossi menyebut bahwa hasil dan performanya pada musim depan akan menjadi pertimbangannya dalam membuat keputusan soal masa depannya di Yamaha.

“Logikanya, keputusan untuk melanjutkan kontrak atau tidak akan bergantung dari hasil musim depan,” kata Valentino Rossi, dilansir dari Motorsport.

Sinyal2 pensiun dari balapan sudah dikeluarkan oleh Rossi jika musim depan masih belum ada perubahan.

“Untuk memperbarui kontrak, kami harus lebih kuat dari tahun ini, jika tidak, lebih baik saya tidak memperpanjang kontrak bersama tim ini,” kata Valentino Rossi.

Beberapa perubahan dilakukan Rossi untuk musim depan, ha

Dari merekrut kepala kru baru, Davide Munoz yang menggantikan Silvano Galbusera hingga menjajal motor YZR-M1 versi terkini.

“Kami sudah melakukan perubahan termasuk mengganti kepala kru, jadi kami akan melihat apakah kita bisa lebih kompetitif dan lebih cepat,” lanjut Rossi.

Musim 2019 merupakan salah satu musim terburuk bagi Rossi, menutup MotoGP 2019 dengan menempati peringkat ketujuh klasemen akhir pembalap dengan total 174 poin bahkan kalah dengan pembalap satelit Yamaha.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here