iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Kejadian mengenaskan terbakarnya motor Yamaha Nmax di kota Kudus Jawa Tengah. Motor Nmax ini ludes terbakar akibat sang pemilik motor kelupaan mematikan rokok yang habis dinikmati dan puntung rokok tersebut menjalar ke motor hingga terbakar.

Dari informasi yang sudah viral di dunia maya ini disebutkan NMax terbakar di kudus ini bermula saat seorang penagih bank keliling sedang nagih uang di rumah nasabahnya. Nah di depan teras rumah nasabah ini, kemudian dia merebahkan diri. Lantaran kelelahan akhirnya dia ketiduran dengan kondisi puntung rokok masih menyala di sekitar motor.

Info ini awalnya diunggah oleh Kudus Viral dengan caption :

Kronologi : Bank Titil narik uang ke nasabah. Karena kelelahan ketiduran di lantai Nasabah. Diduga terbakar karena puntung rokok yg dibuang sembarangan. Masih penyelidikan Polsek Bae.
#KUDUSVIRAL

Namun banyak netizen yang tidak percaya dengan kronologi diatas, banyak netizen yang bilang kalau motor tersebut sengaja dibakar oleh nasabah. Kasus ini hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian sektor Bale, Kudus Jawa Tengah. Yup mas bro, semoga kasus ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hat dengan yang namanya api.

Advertisements

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here