spbu pemalang terbakar

Sebuah SPBU di bojong bata daerah pemalang terbakar akibat diduga kelalaian dari sang sopir dan petugas SPBU.  Peristiwa ini terjadi pada Selasa 12 Juli 2016 sekitar pukul 11.26 WIB. Tampak dalam video tersebut saat petugas mengisi BBM ke mobil avanza namun mobil tersebut tiba2 nyelonong jalan padahal proses pengisian BBM belum selesai, akibatnya mesin SPBU langsung terbakar beserta satu motor matic.

honda cengkareng

Kronologi yang saya himpun dari berbagai media menyebutkan, Operator SPBU bernama Riski, mengatakan saat kejadian, dirinya mengisi BBM ke mobil Toyota Avanza. Karena pengantri cukup padat, ia meminta kepada operator lainnya, yakni Ningrum, untuk menggantikannya.

“Saya gantian mengatur antrian warga agar lebih tertib,” kata Riski.

Saat riski mengatur antrian warga itulah, tiba-tiba pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut tancap gas. “Padahal, selang belum dilepas dari mobilnya. Mesin pompa langsung terbalik dan mulai terbakar,” jelasnya.

Beruntung, kebakaran bisa segera diatasi oleh petugas SPBU lainnya dengan menggunakan alat pemadam kebakaran darurat. Petugas Polsek Pemalang mengejar pengemudi mobil Avanza putih yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran ini.

“Pengemudi mobil tersebut merupakan pemudik yang akan kembali ke Jakarta,” kata Kapolsek Pemalang AKP Tarkhim.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. sekedar koreksi kang.. bkn ninja tapi matic, klo ga salh beat.. soal.y dah ketutup serbuk putih apar jdi gak terllu kliatan..

  2. Sudah ada itikad tidak baik itu dari pengemudi mobil. Tu keliatan sempat berhenti bntar waktu pompa rubuh trus kabur waktu keluar api

  3. wah ngawur tenan, klo di USA pompanya beda…klo selang ketarik mobil selangnya copot + pompanya ngunci biar ga kebakar…klo indo masi pompa rada jadul selang ketarik pompa ikut2an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here