geng motor XTC dan Brigez dibubarkan (4)

Sudah tahu sama geng motor motor XTC dan Brigez ? geng motor yang terkenal dengan aksi kriminalnya. Geng motor Brigez dan XTC menyatakan sikap untuk membubarkan diri dan dilebur menjadi klub motor mitra Polres Sukabumi, Jawa Barat. Pembubaran geng motor ini dituangkan dalam Surat Pernyataan yang di tanda tangani ketua klub masing-masing, Rabu (22/06/2016).

honda cengkarengalarm mp

Ikrar pernyataan pembubaran kedua geng motor tersebut berlangsung di halaman Mapolres Sukabumi, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Dandim 0622/Sukabumi Letkol Kav Guruh Prabowo dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi serta para utusan instansi dan satuan TNI/Polri.

Dengan bubarnya geng motor ini diharapkan masyarakat terutama di sukabumi tidak perlu resah lagi dengan keamanan terutama di malam hari karena mereka sering beraksidi malam hari. Bahkan geng motor ini sering kita dengar aksinya di daerah cirebon, entah apakah ada lagi chapter di cirebon jika ada semoga ikut dibubarkan juga.

Para anggota kedua geng motor ini berikrar untuk tidak ada kegiatan baik secara organisasi ataupun perseorangan, mereka juga berjanji akan membuat kegiatan yang positif. Bahkan diacara itu mereka membakar semua atribut yang berkaitan dengan geng motor itu.

geng motor XTC dan Brigez dibubarkan (2) geng motor XTC dan Brigez dibubarkan (1) geng motor XTC dan Brigez dibubarkan (3)

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Susah, pembubaran trus ikrar/deklarasi bersama kyk gitu udah berkali2 dilakukan. Xtc, Brigez, GBR juga dah lama menyatakan diri sebagai ormas, bukan geng motor. Silahkan googling aja beritanya. Tapi praktek di lapangan mereka tetep aja eksis n bikin onar. Jadi ga cukup cuma dengan pembubaran atau ikrar2an yg cuma bersifat seremonial doang. Tetep harus diikuti tindakan tegas dan nyata dari aparat apabila mereka tetep bikin masalah

  2. semoga tobat beneran tuh … klo masih ada yg rusuh, kasih berondongan timah panas ajah buat parsel lebaran genk motor dan begal … semua senang semua happy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here