ngaku anak jendral (2)

Sonya Ekarina Sembiring Depari, siswi berparas cantik yang mencatut nama Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), saat ditertibkan petugas lalulintas karena berkonvoi usai ujian nasional. Berita terbaru mengabarkan jika keluarga Sonya depari sedang berduka karena ayah kandungnya baru saja meninggal, ayahnya Makmur Sembiring Depari (58) meninggal dunia.

“Benar tadi ada pasien kita atas nama Makmur Sembiring Depari usia 58 tahun. Meninggal dunia tadi sore,” ujar Wakil Direktur Pelayanan Medik RSU Mitra Sejati Marolop J Butar-Butar, Kamis (7/4).

Namun Marolop enggak menjelaskan penyakit yang diderita Makmur. “Kode etik kami tidak bisa kasih tahu. Masuk pagi di ICU, sudah dibawa keluarga,” tuturnya.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto juga membenarkan kabar tersebut. Namun dia enggak memberi keterangan lebih lanjut. “Benar,” ujarnya sambil berlalu. via merdeka.com.

Saat ini jenazah ayah Sonya masih berada di RS Mitra Sejati sebelum dibawa ke kediaman keluarga besar mereka. Dalam peristiwa ini Sonya mengaku sebagai anak Arman Depari yang ternyata hanya sebagai keponakannya dari Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ternyata keponakannya jendral tapi ngaku sebagai anaknya.

Turut berduka cita Semoga ayah kandung sonya depari diberikan tempat yang lapang dan keluarga yang ditinggalkan tabah atas musibah ini.

Berita terkait :

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi

 

Advertisements

27 KOMENTAR

  1. Turut berduka. Ni pasti bapaknya kaya tulang punggung kluarga.
    Gimana jdnya nih bocah klo hidupnya tidak seperti dulu aka sekarang & kedepan jd mlarat pasti tidak tahan & akhirnya jual diri jd psk online….!!!
    Sudah bisa ketebak….
    Kasihan ortumu namanya dicatut nak…

  2. Turut berdukacita, tapi cara berpikir ibunya terbalik. Bukan netizen yang menyebabkan beliau meninggal, tetapi kelakuan anak ibu yang menarik pelatuk hingga ada korban jiwa. Kalau dari awal naik kendaraan bermotornya tidak ada bermasalah (ditilang sih oke tapi kok sok banget ngaku anak petinggi) nggak akan dibully kok. Coba dia dengan penuh kesadaran meneerima kalau dia memang berlaku tidak tertib di jalan, memangnya ada netizen yang akan mem’bully’ dia? Think again.

  3. Holalalalalaaaaaa kalo di sinetron ad GGS,riilnya CCS “Cantik Cantik Setan”…. mmmmbbb kalau benar ayah kandungnya meninggal ane turut berbelasungkawa…. dan semoga dia (SESD) ambil sisi positif dan hikmahnya, kalau dia punya otak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here