rossi dan lorenzo z

Salam, zeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.

Rossi dan Lorenzo merupakan brand ambassador untuk produk2 Yamaha tak terkecuali Mio Z yang baru dirilis. Yamaha memberikan kejutan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan menampilkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dua Zagoan Movistar Yamaha MotoGP itu ikut mendukung partisipasi Yamaha di IIMS untuk Z-Selfie Competition.

Rossi dan Lorenzo tidak hadir langsung tapi diwakili cutting board mereka bergaya Z yang mencirikan karakter Mio Z, matik teranyar yang baru di-launching akhir Maret lalu. Dan kehadiran  cutting board mereka akan sebagailomba foto selfie yang diadakan mulai 8 April sampai 17 April, Z-Selfie Competition diadakan di booth Yamaha di IIMS.

  • Pengunjung foto selfie dengan cutting board Rossi dan Lorenzo bergaya Z lalu di-upload ke Instagram dan Twitter Pribadi dengan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #iims #kota.
  • Z-Selfie Competition ini akan berlanjut 18 April hingga 30 Juni di diler-diler Yamaha terpilih. Foto di-upload ke Instagram dan Twitter Pribadi dengan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer #kota.
  • Kompetisi itu hadiahnya ada yang bulanan dan grand prize nonton MotoGP di Sepang, Malaysia, Oktober tahun ini.

Selama IIMS berlangsung, ada program sales dan promosi, special price dengan DP bayar lebih murah, program sales tanda jadi Rp 100 ribu berhadiah langsung hadiah cabutan handphone android, usb bracelet, kaus. Lalu ada program bunga lebih ringan, trade in tukar motor lama dengan motor baru. Untuk pembelian secara kredit tipe sport MT-25, Xabre dan V-Ixion mendapatkan voucher Rp 500 ribu.

”Kami memberikan surprise di IIMS ini dimana pengunjung bisa melihat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Z. Motor-motor baru yang diluncurkan di tahun ini pun ikut mejeng. Pengunjung juga bisa menikmati program-program menarik selama IIMS ini. Silakan datang ke booth Yamaha, beli motornya dan dapatkan hadiah-hadiah menarik,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM).

Advertisements

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here