siswi konvoi ngaku anak jendral (1)

Enak banget ya jadi anak jendral, apa inicuma ngaku2 aja tapi kok malah dilepas nggak kena sangsi tilang ? inilah sebagian pertanyaan para netizen di akun facebook, dimana ada kejadian di medan ada siswi yang berkonvoi setelah menyelesaikan ujian nasional 2016, ini baru selesai ujian belum tentu lulus.

siswi konvoi ngaku anak jendral (2)

Siswi yang memakai mobil ini kemudian diberhentikan oleh polwan, namun ada seorang siswi justru emosi yang ngaku sebagai sebagai anak jendral tidak diterima telah diberhentikan. Tindakan arogan siswi itu terjadi di Jalan Sudirman, Medan. Saat itu, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

siswi konvoi ngaku anak jendral (3)

Kronologi dari merdeka.com :

  • Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang langsung emosi.
  • “Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking,” ucap siswi itu dengan nada tinggi.
  • Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. “Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucapnya.
  • Sementara itu, Ipda Perida tak banyak berkomentar. “Iya, iya,” katanya sambil meletakkan telunjuk di bibir.
  • Siswi itu memegang ponsel dan seakan-akan ingin menelepon. “Bapak ini dari mana ya,” katanya bertanya pada Polantas lainnya.
  • Saat dikonfirmasi, apakah benar putri Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), siswi itu pun tak mau menjawab. Dia justru langsung menghindar.
  • Petugas akhirnya membiarkan para siswa itu pergi. “Kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga lho,” ucap Ipda Perida Panjaitan Para siswa itu kemudian masuk mobil. Mereka berlalu, dengan kap belakang tertutup.

Sayang sekali malah dilepas oleh polisi, kenapa tidak diusut apakah memang anakjendral beneran atau hanya ngaku2 saja ya…

ini videonya, via hp klik disini

Berita terkait :

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi

Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

Advertisements

36 KOMENTAR

  1. Secara ga langsung dia malah malu-maluin keluarganya sendiri. Harusnya karena dia anak dari orang yang punya jabatan bisa jaga nama baik keluarga, bukan malah jadi sok.

  2. Anak org kaya itu lulus gak lulus gak penting om dan itu sdh pasti anak jendral buktinya dilepas keok kan itu polwan ckck

  3. Barusan lihat di tv one .. Di telpon ma tv one ternyata jendral itu bukan ayah nya.. Jendral itu itu gak punya anak perempuan dia punya anak 3 cowo semua.. 🙂

  4. Polisinya oon juga, digertak sama anak SMA saja takut, giliran sama pemotor aja galaknya melebihi debt collector! Ternyata banyak polisi kita yg belum bisa mengayomi masyarakat & menegakkan hukum….!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here