fanspage palsu

Setelah kemarin membuat kuis palsu berhadiah dua unit CBR250RR dan ternyata sudah dihapus, kini fanspage CBR250RR bikin ulah lagi. Yap, sudah nyata2 lek iwan naik CBR500 tapi sama admin dibilang itu adalah CBR250RR dan anehnya banyak yang percaya. Klik linknya disini.

Fanspage pembodohan seperti ini yang bikin sesat karena biasanya nanti yang diserang justru pihak pabrikannya karena dianggap tidak memuaskan konsumen, seperti kasus gembar-gembor R15 DOHC kalau kedepannya memang tidak ada itu R15 DOHC maka yang disalahkan pastinya malah pihak Yamaha padahal Yamaha tidak menginfokan apapun tentang R15 DOHC.

Silahkan lihat komentar yang saya screenshot ini :

Capture

Kita mesti bisa berfikir jernih menghadapi seperti ini, mana ada pihak pabrikan mengumbar motor yang belum dirilis. Kita mesti jeli apakah fanspage itu benar2 ingin menginformasikan sesuai dengan fakta bisa dilihat dari postingannya, jika postingannya aneh2 apalagi menjurus ke penipuan, informasi tak pernah akurat..! langsung saja buang jauh2 tuch fanspage.

Saya mau lihat apa tindakan lek iwan perihal hal ini…

status ini sudah hilang…

fanspage cbr

Advertisements

22 KOMENTAR

    • Belum tentu fbh Bro,,,,,
      Malah mungkin pihak fby yg melakukannya utk menjatuhkan dan penggiringan
      Opini biar dikatakan fbh dan iwanbanaran bodoh…..

  1. Modus lama ini…
    Awalnya narik banyak orang like page dia, nanti udah puluhan ribu follower, mendadak ganti tampilan jadi buat pasang iklan. Postingan lama tentang CBR 250 dihapus semua

    Kalo orang mau pasang iklan di page dia mesti bayar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here