motor kabur dari razia

Inilah satu sifat biker yang susah diajak terib, banyak fly over di kota2 yang tidak boleh dilalui motor karena alasan safety. Fly over yang tinggi akan banyak terpaan angin yang membuat motor mudah tidak stabil dan membahayakan laju motor, makanya motor dilarang lewat. Tapi nyatanya masih banyak biker yang nekat.

Seperti satu contoh seperti gambar diatas, biker ini sudah salah pada saat mau diberhentikan salah satu polantas malah kabur dengan  menghindar kesisi kanan jalan, hal ini sangat berbahaya karena jika di sebelah kanan tiba2 ada kendaraan atau ada melaju dengan cepat kendaraan dari belakang maka motor bisa terhantam.

Ironis… monggo kita tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Koclok, Ngeyel dan Nekat …
@Flyover Arjosari, Sabtu (19/3) jam 08.35 WIB

Sering terjadi laka di jalur khusus roda 4 ini.
Dan tak sedikit akibat kelalaian pengguna motor yang seharusnya tak melintas di jalur tersebut.
Tilang, sebagai pembelajaran dan efek jera.

# Street Photography

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=998650076839562&id=100000837376103….patuilah

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Di tempat ane ini om ari..weleh judul artikelnya jgan polisi kecewa omm..tpi biker songong lwat fly over gak mau ditilang..bahaya banget emang kalo lwat atas..pdhal lwat bawahnya jga bsa..cman kdang nunggu lampu merah bangjoo..lebih amanlah drpada lwat atas buat biker..jalan sempit..tinggi lgi..ksenggol mobil..ciiitt…terbaaanng..bsoknya msuk berita memo arema

  2. orang jaman skrg mah gitu, ntar kalo celaka baru dah nyusahin orang lain. memang kecelakaan itu bagian dari musibah, tp dgn patuh lalu lintas berarti sudah ada usaha utk meminimalkan terjadinya musibah

  3. itu Fly Over Kota Malang
    saya kalo lewat situ, pas Pagi2 banget, atau pas Malem.
    kalo pas Siang atau Sore
    jangan deeh….soalnya disitu sering Razia Resmi, bukan Razia abal2

  4. Di surabaya, fly over DTC wonokromo, motor boleh naik fly over pada jam jam kerja. pertanyaannya, apakah angin nya gak keluar pas jam kerja jadi boleh naik fly over? ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here