iklan iwb

renderan cbr250r (2)

Lagi lagi lek joe bikin renderan yang bikin pusing pala barbie, lihat desain dari CBR250RR yang sebentar lagi akan dirilis bahkan info yang masuk sudah mulai trail. Saya sudah melihat desain headlampnya, mau diumbar ??? jangan… headlamp sudah fix 100% LED dengan bentuk mirip CBR500RR dengan sentuhan CBR150R, jika melihat renderan dari lek joe ini hampir mendekati.

Desain tajam lebih sporty akan disematkan pada next CBR250R, mirip seperti kejadian CBR150R berubah menjadi All New CBR150R.

renderan cbr250r (4)

Lekukan tajam di setiap sisi desain CBR250RR yang digambarkan oleh lek joe ini bikin ngiler tenan, kalau memang nanti desainnya mirip seperti ini lo ya… desain knalpot yang mirip CBR150R memang cocok dengan renderan yang ada, lekukan tangki yang tampak padat membuat motor tampak lebih kekar apalagi memang jika benar adanya sok USD, bikin pusing pala barbie dech…

ingat ini cuma renderan…

renderan cbr250r (1) renderan cbr250r (3)

Advertisements

28 KOMENTAR

  1. justru klo sprti itu sya sedikit kecewa..
    penyakitnya honda blm sembuh. kasta 150-1000cc hampir mirip smua??
    come on.. knpa sih RND nya honda gtu.. kayak cuman menggambar 1 motor. dikasih mesin beda2 cc.
    niatan nunggu cbr250rr gajadi wes.
    tar saya beli yg 250cc dikira 150cc yg di modif.. huft
    ambil ninin fi aja..

    • Halah situ kayak gak paham hondon wae bro. Muahal gan bayar tukang gambarnya. Maklum hondon kan kemaruk dunia akhirat..!!!
      Satu model dipake rame2….!!!

  2. Hehehehe…. memang berasa aneh motor sport punya dual keen eyes yang masih menganut reflektor tapi nyala kedua nya pada waktu kondisi low beam ppfftt… bukan terlihat moge look tapi malah seperti matic look ckckckck…. old CBR K45 kalo lampu nya mati satu sinar nya kurang pas berasa kurang menyebar mirip seperti old Vario 125, beda sama motor yang sudah dari lahir nyala cuma sebelah walaupun cuma sebelah tapi jatuh sinar nya bagus melebar nya pas.
    mudah2an nanti Ninja & R25 kalo memang suatu saat pakai LED tetap nyala cuma sebelah, karena punya nilai lebih kalo nyala cuma sebelah, Lampu High Beam nya bisa di atur / di buat setinggi mungkin buat tempur sama kendaraan lawan arah yang bikin mata silau gak ketulungan / buat orang yang pakai stoplamp putih bangsat.

    • Mau ngakak baca kalimat terakhirnya, tapi emang bener bingits.

      Sering berpapasan sama motor yg lampunya tinggi banget sorotnya, atau yg sinarnya putih gak fokus tapi bikin silau. Kebanyakan biasanya jenis Scoopy dan Vario. Kalau punya lampu jauh buat nembak pengendara begini pasti sedap rasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here