tilang polisi (2)

Akhirnya ada konfirmasi dari pihak kepolisian tepatnya pihak Polda jabar perihal razia yang dilakukan oleh polisi seorang diri di jalan kampung.

Saya kutip dari merdeka.com bahwa razia di jalan kampung itu ilegal apalagi ditambah dengan tidak adanya plang razia serta dilakukan seorang diri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono :

“Itu kalau memang razia di jalan perkampungan seperti itu tidak dibenarkan. Kalau razia ya secara bersamaan juga, tidak perorangan seperti itu,”

“Ya memang tidak ada plang juga. Diduga itu memang salah,” jelasnya.

tilang polisi (1)

Berita yang begitu cepat menyebar di media sosial apalagi disitu terlihat ada yang sedang menyiapkan uang bahkan terlihat uang recehan juga.

“Kami dalami dulu terhadap anggota yang melakukan razia di kampung itu, ada yang diperiksa Propam, kami sudah mengetahui, apalagi nopolnya juga (ada difoto) tercatat,” ungkapnya.

Meski sudah mengungkapkan kalau razia seperti ini ilegal namun pihak Polda jabar belum bisa memastikan apakah ada hukuman atau hukumannya apa karena harus mendalami kasusnya dulu, kita tunggu saja hasil investigasinya.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalo dikampung kan suka ada omongan kalo lewat jalan yang angker mesti lempar koin/recehan biar ga diganggu ‘penunggunya’. Ternyata dia toh ‘penunggunya’

  2. Apa gaji Polantas g cukup ya memenuhi keb.hidup,ko sampe sgitunya cari duit,Ujung2nya Duit ,klo uang receh “ilegal “,klo uangnya merah atau biru,kyaknya “legal” ni aka Pelanggaran Abal2, haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here