yudhistira

Selamat buat yudhistira yang sudah menjadi juara nasional di kelas supersport 600, Yudhistira yang sebelumnya podium di ARRC seri losail-qatar berhasil podium ke-3 dan ke-2 di race 1 dan race 2 itu sedang memperebutkan klasemen sementara posisi kedua di kelas asia.

Selain di klasemen sementara ke-3 ARRC 2015 kini prestasi bertambah ketika sudah memastikan menjadi juara nasional di kelas supersport 600, setelah diRace pertama sentul 09 oktober 2015 lalu menjadi kampiun maka yudhistira berhak menjadi pembalap terbaik, bahkan prestasi yang sangat gemilang ketika semua sejak seri pertama hingga seri ketiga ini selalu memperoleh poin sempurna alias setiap race selalu juara pertama.

PODIUM 600 CC IRRC 2015

Di IRRC 2015 yudhistira bersaing dengan pebalap dari honda yaitu Dwi satria yang bernaung di tim Honda Wahana Dunia Motor, meski sabtu kemarin baru diselenggarakan Race 1 poin dwi satria yang hanya 70 pts tidak bisa lagi menyalip yudhistira yang punya poin sempurna 125 pts. Alhasil Race 2 di hari minggu belum digelar Yudhostora sudah menjadi juara nasional.

Pebalap asal kalimantan selantan yang bernaung di tim Kawasaki KYT Manual Tech berhasil mempertahankan gelarnya setelah di 2014 lalu juga berbuah manis menyandang gelas juara nasional kelas supersport 600.

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here