undangan sunatan berupa facebook(4)

Serius ini beneran bukan hoax, artikel agak melenceng nich spesial buat teman bloger saya dari wonogiri yang diumur 29 tahun belum nikah juga, malah kemarin habis beli NMAX buat calon mempelai mungkin buat hadiah pernikahan atau buat nambahin mas kawin.

Surat undangan ? sudah pasti kalau dapat undangan ini kita turut berbahagia atas acara yang diselenggarakan misalnya nikahan atau sunatan, biasanya kita sering membuat surat undangan yang sekereatif mungkin atau justru yang terlihat mahal, kalau yang satu ini murah meriah dan bikin kita kagum karena keunikannya. Yup undangan sunatan dari keluarga Rayhan Baskoro ini berupa beranda facebook, lihat saja surat undangan yang dishare oleh Ren Arata ini sungguh uni yang terdiri dari 4 halaman, mirip status facebook juga tuch kalimat didalam facebook bahkan alamat rumah dibuat seperti layaknya google maps.

Buat irfan pertamax7, mungkin undangan ini bisa jadi contoh. Hmhmhmhm… pakai tema apalagi ya…

undangan sunatan berupa facebook(5) undangan sunatan berupa facebook(6) undangan sunatan berupa facebook(3)

11 KOMENTAR

  1. Kreatif.. Lucky boy nih anak dimanja bngt sm ortunya sampe dibuatin undangan kek gitu, blm lg nanti acaranya.. Wah, wah.. Good Luck, le tole..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini