ARIPITSTOP.COM – Jack Miller sudah bisa dipastikan akan terdepak dari posisinya saat ini di tim pabrikan Ducati, pasalnya sang bos Ducati sendiri yang sudah mengisyaratkan jika pembalap satu ini tinggal menunggu pengumuman resmi saja. Kabar berhembus jika Jack Miller bakal membela Red Bull KTM Factory Racing, menggantikan Miguel Oliveira.

Kepastian tersebut dilontarkan oleh Direktur Ducati Racing, Carlo Cabiatti, Sabtu (4/6/2022). Musim depan, alias MotoGP 2023, Jack Miller tak akan lagi membela Ducati. “Hampir pasti, Jack Miller tak akan membela Ducati lagi, tinggal menunggu pengumuman resmi saja,” kata Cabiatti.

Lalu kemana perginya Jack Miller?, pembalap asal Australia ini diyakini sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan KTM Factory. Jack Miller bakal menggantikan Miguel Oliveira yang per 2023 akan meninggalkan KTM. Sampai saat ini, Oliveira masih mencari tim yang mau mengontraknya.

Buat KTM, Jack Miller sendiri bukanlah orang asing lagi karena Ia pernah menjadi pembalap Red Bull KTM Ajo di Moto3 2014, dan menjadi runner up usai kalah 2 poin saja dari Alex Marquez. Pemilik sekaligus pimpinan Red Bull KTM Ajo, yakni Aki Ajo, sampai saat ini juga merupakan manajer pribadi The Thriller.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini