ARIPITSTOP.COM – Pembalap Red Bull KTM Factory Racing yaitu Miguel Oliveira kepergok bersama ayahnya dan sang bos Ducati sedang masuk ke paddock tim Gresini Racing, hal ini semakin menguatkan jika dirinya sudah terdepak dari KTM yang akan digantikan oleh Jack Miller, dan di Gresini Racing nanti akan menggantikan posisi Bastianini yang sedang dipromosikan ke tim pabrikan Ducati atau akan pindah ke Pramac Racing.

Kepindahan Jack Miller ke KTM ditengarai karena kedekatan personal dengan Aki Ajo, manajernya, dengan koneksinya di Red Bull. Kabar Jack Miller ke KTM juga tak lepas dari isu kepindahan Enea Bastianini ke Ducati untuk musim depan. Menariknya, kabar tersebut dipicu gosip Miguel Oliveira ke Gresini Racing,

Ducati pun memiliki ruang buat Oliveira jika tertarik merekrutnya. Manuver transfer ini cukup masuk akal melihat rumor lainnya yang berkembang.

Dan rumor ini semakin jelas ketika Oliveira bersama Ayahnya didampingi oleh Paolo Ciabatti sedang berjalan menuju paddcok Gresini Racing.

Kalau sudah begini tinggal menunggu waktu KTM mengumumkan masukknya Jack Miller, Ducati mengumumkan masuknya Oliveira ke Gresini dan Bastianini ke Tim pabrikan atau Pramac.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini