ARIPITSTOP.COM – Berbagai media di seluruh dunia sangat gencar mengakarkan isu jika Suzuki akan mengundurkan diri dari MotoGP mulai akhir musim 2022, akibat kabar yang masing siang siur ini secara resmi Dorna mengeluarkan statement setelah mereka secara langsung menghubungi pihak Suzuki.

Berikut pernyataan resmi dari pihak Dorna:

Dorna Sports telah secara resmi menghubungi pabrik (Suzuki) menyusul rumor baru-baru ini bahwa mereka akan meninggalkan MotoGP™ pada akhir 2022.

Menyusul rumor terbaru Suzuki meninggalkan MotoGP™ pada akhir 2022, Dorna Sports secara resmi menghubungi pabrik (Suzuki) untuk mengingatkan mereka bahwa kondisi kontrak mereka untuk balapan di MotoGP™ tidak memungkinkan mereka mengambil keputusan ini secara sepihak.

Namun, jika Suzuki pergi setelah kesepakatan antara kedua belah pihak, Dorna akan memutuskan jumlah ideal pembalap dan tim yang berlomba di kelas MotoGP™ mulai 2023.

Dorna terus menerima minat tingkat tinggi dari sejumlah pabrik resmi dan Tim Independen yang ingin bergabung dengan grid MotoGP™ karena olahraga ini terus menjadi contoh global persaingan ketat, inovasi dan hiburan, menjangkau ratusan juta penggemar di seluruh dunia. dunia.

Minat dari pihak-pihak ini telah dikonfirmasi ulang dalam 24 jam terakhir.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here