ARIPITSTOP.COM – Pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol sudah menyelesaikan 100% proses pengaspalan, pembangunan selanjutnya mengarah pada pemasangan Paddock dan Tribun yang dijadwalkan selesai pada 28 April 2022. Lalu kapan penjualan tiket akan dilakukan mengingat balapan sudah tidak lama lagi?.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menuturkan rencananya, tiket gelaran Formula E Jakarta akan dijual ketika pembangunan tribun penonton selesai.

“Ya nanti tiketnya menunggu tribunnya jadi, sehingga supaya nanti ada pengaturan yang pasti titiknya,” kata Riza dilansir dari CNN.

Riza menyampaikan bahwa grand stand direncanakan selesai pada 28 April mendatang. Sejauh ini, penyelenggara telah menyelesaikan pengaspalan untuk sirkuit.

“Kan udah disampaikan nanti tanggal 28 insyaallah selesai,” ucapnya.

Ketua Panitia Organizing Committee (OC) dari Formula E Ahmad Sahroni sebelumnya mengatakan tiket Formula E Jakarta akan dijual mulai harga Rp350 ribu hingga jutaan rupiah. Sahroni menyebut akan menjual minimal 50 ribu tiket untuk gelaran mobil listrik itu dengan berbagai kategori.

“Saya ingin menyampaikan tentang hal yang selama ini ditunggu-tunggu, yakni terkait penjualan tiket. Jadi sudah disepakati, bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50ribu, dengan rentang harga 350.000 sampai jutaan rupiah,” kata Sahroni beberapa waktu lalu.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here