ARIPITSTOP.COM – Setiap peluncuran sebuah produk baru, seperti biasa AHM memberikan referensi modifikasi yang bisa dilakukan para owner. Nach kali ini Ateng Katros kembali dipercaya untuk mendandani New Honda Genio 2022 yang memakai velg 12 inchi ini dengan hasil yang cantik dan juga modis.

Modifikasi Genio Custom Bike bergaya simple ini ditujukan untuk para remaja yang ingin tampil lebih eksis baik di jalan, maupun di tongkrongan. Tengok saja secara sekilas hasil keseluruhannya, memang cantik dan langsung pengen punya motor seperti ini terutama untuk para anak muda yang penuh dengan tampilan gaya.

Yang mencolok tentunya ubahan warna standar dari Genio dirubah menjadi warna kuning ditemani dengan beberapa bagian diberikan warna putih. Kemudian pada bagian velg warna dasar velgnya dirontokkan dirubah dengan warna krom sedangkan untuk bagian sok depan memakai warna silver begitu juga dengan sok belakang.

Warna coklat bagian jok membuat tampilan motor ini semakin modis dengan ditambahkan box berwarna kuning kemudian untuk menambah kesan trendy, Genio Custom Bike ini memakai part custom berupa besi pipa dengan finishing krom, yang serupa bumper di bagian depan dan belakang.

Spesifikasi

Tengok saja galeri fotonya dibawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini