ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia hari ini resmi merilis warna baru dari MX King 150. Bebek sport model 2022 ini lebih segar dan tambah sporty dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red dan Blue. Ketiga warna itu merupakan inovasi Yamaha dengan pemilihan warna terang.

Yamaha telah mengaplikasikan warna cyan pada sejumlah motor produksinya, dan kini disematkan pula pada MX King 150. Perpaduan cyan dan hitam pada MX King 150 Cyan membuat motor ini terlihat berbeda dan semakin menarik. Warna cyan tampak pada bagian depan, dan cowling samping sedangkan area lainnya dominan hitam. Lalu terdapat grafis garis-garis tajam dan dibubuhkan tulisan MX, berukuran besar yang lebih menonjolkan lagi identitas motor ini.

Kemudian bagian velg depan juga dibalut warna cyan, dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada MX King 150 Cyan.

Sedangkan MX King 150 Red, mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Warna merah menyelubungi hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan, ditambah dengan grafis garis-garis tipis berwarna kuning dan putih, serta velg hitam depan dan belakang membuat tampilan MX King 150 ini kian mengesankan.

MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi velg biru. MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.960.000 on the road Jakarta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here