ARIPITSTOP.COM – AP Honda Thailand baru saja merilis warna baru dari PCX 160, total ada 6 warna dengan 1 pilihan warna special edition.

Di Thailand, Honda PCX 160 terbagi dalam 3 tipe, pertama PCX 160 ABS, kedua PCX 160 standar dan yang ketiga adalah PCX 160 Ultimade Pride Edition.

Informasi dari Honda Thailand, New PCX160 hadir dengan konsep “THE NEXT CHAPTER OF THE PRIDE, reflecting another level of pride” secara jelas menyampaikan citra motor Iconic, mulai dari versi ABS yang menambah kesan sporty dengan warna terbaru Matte Red. Yang menonjol dari jauh di setiap tampilan, dengan logo PCX dalam chrome hitam (New Black Chromium Emblem) yang membantu mencerminkan keunikan keanggunan penuh. Dilengkapi dengan warna biru baru pada model Standar, model ini menawarkan gaya premium dan tak tertandingi.

New PCX160 ditenagai oleh mesin terbaru, eSP+, 4 katup, 157 cc, lebih kuat, lebih halus, berkendara lebih mulus. Memberikan kinerja terbaik di kelasnya Keamanan maksimal dengan HSTC (Honda Selectable Torque Control) untuk mencegah putaran roda bebas dan hilangnya gejala saat berkendara. Percaya diri dengan rem cakram depan dan belakang dengan sistem pengereman ABS pada roda depan pada model ABS, membantu mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak, dan teknologi Combi Brake pada model Standar yang membantu mendistribusikan gaya rem antara roda depan dan belakang agar seimbang.

Honda siap merilis new PCX160 dalam warna baru, model ABS tersedia dalam 2 warna: Matte Red dan Matte Grey, harga rekomendasi 92.900 baht, dan model Standard tersedia dalam 3 warna yaitu Matte Black, White dan Biru, harga yang direkomendasikan adalah 86.900 baht mulai hari ini Mulai 18 Oktober dan seterusnya di Honda Wing Center di seluruh Thailand.

PCX 160 ABS

PCX 160 standar

PCX 160 Ultimade Pride Edition

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here