ARIPITSTOP.COM – Wujudkan dukungan dan apresiasi terhadap ekspresi kreativitas generasi muda, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Vario 125 KPOP Dance Cover Competition. Kegiatan ini digelar melalui platform instagram dengan periode 21-28 Juli 2021.

Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap kontestan dengan anggota 3-10 orang wajib melakukan registrasi melalui bit.ly/HondaKpopDanceCover dan membuat video dance cover dengan durasi maksimal 5 menit. Video yang akan dikompetisikan tersebut wajib diunggah menggunakan fitur Instagram TV pada periode yang telah ditentukan. Penjurian kompetisi ini dilakukan secara live pada tanggal 30 Juni 2021 dengan memperebutkan total hadiah Rp 3.250.000,-.

“Bersama-sama saat ini kita berjuang dalam kondisi pandemi. Agar tetap bisa menyediakan wadah bagi kreativitas generasi muda kami kembali menghadirkan Vario 125 KPOP Dance Cover Competition dengan konsep digital.” tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Dalam final penjurian yang dilaksanakan secara live melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID, Seta Aditya dan Kunto Prasetiyo dari Cookie Monster DC secara langsung memberikan penilaian kepada 10 finalis Vario 125 KPOP Dance Cover Competition. Dari hasil penilaian juri, Loueva (@loueva_dc) terpilih sebagai Juara 1 disusul oleh Excited (@excited_bali) sebagai Juara 2. Selain itu Winx DC (@theresaa.sl) terpilih menjadi Juara Favorit.

“Dukungan kami selalu hadir untuk generasi muda yang memiliki jiwa kompetitif dan sportif. Optimisme untuk terus berkreasi di masa pandemi dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan harus dipupuk. Salah satunya melalui kompetisi-kompetisi seperti ini.” imbuh Thomas.

Hadirkan Honda BeAT Games ON di Akhir Pekan Ini 

Setelah sukses menggelar Vario 125 KPOP Dance Cover Competition, Astra Motor Yogyakarta akan menggelar kompetisi e-Sport dalam platform Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) di akhir pekan ini (3-4/7). Kompetisi e-sport bertajuk Honda BeAT Games ON ini terbuka untuk umum dan akan disiarkan secara langsung melalui Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID serta Youtubue Tribun Jogja Official.

Menambah keseruan pelaksanaan Honda BeAT Games ON kali ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan dua orang caster yang sudah tak asing lagi bagi pecinta e-sport. Amelia Golda (MLBB) dan Okta aka Dosbinx (PUBG) akan menemani jalannya keseruan kompetisi ini.

“Kami memiliki komitmen untuk terus hadir dan menemani masyarakat di masa pandemi ini. Salah satunya melalui media digital dengan beragam aktivitas menarik di dalamnya. Dapatkan selalu informasi terbaru dari kami melalui Instagram dan Facebook @HondaIstimewaID.’’ pungkas Thomas.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here