ARIPITSTOP.COM – Dalam video insiden tabrakan ini terlihat setelah seorang Bocah naik motor jenis N-Max melakukan aksi standing  (mengangkat ban motor bagian depan) dan tak berselang lama tiba2 menabrak motor yang sedang berboncengan dengan seorang ibu yang sedang hamil.

Warganet Riau dihebohkan dengan viralnya video seorang bocah yang naik motor yang standing dan kemudian menabrak perempuan yang berboncengan dengan peremluan juga yang kabarnya sedang hamil muda. Kejadian ini terjadi pada Rabu 13 April 2021, dengan TKP di Jalan di bawah Jembatan Siak Sri Inderapura, Kab. Siak, Riau.

Dilansir dari suarariau.id, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardyanto melalu Pair Humas Dedek Prayoga membenarkan peristiwa tersebut  terjadi di wilayah hukum Polres Siak.

Dikatakan Dedek, pengendara motor N-Max yang standing dan menabrak pengendara lain merupakan Warga Kampung Dalam, Kecamatan Siak.

“Iya benar, pengendara yang standing itu warga Sutomo, dan anak di bawah umur,” jelas Dedek kepada SuaraRiau.id.

Dedek juga menyampaikan bahwa saat ini proses sedang berjalan, pengendara sepeda motor N-Max terus dimintai keterangan.

Informasi lain beredar dalam dua versi mengenai kondisi korban yang katanya hanya terluka namun versi kedua ada yang mengatakan jika perempuan yang sedang hamil muda tersebut meninggal di TKP.

Berikut videonya:

https://www.instagram.com/p/CNoaRQLlCXA/?igshid=lui7guyowwr0

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here